Daftar Persib Bandung Piala Menpora 2021

Persib Bandung membawa 23 pemain ke Sleman, Senin (22/3/2021) pagi. Skuat Maung Bandung ini akan berlaga di turnamen Piala Menpora 2021 Grup C. 

Dalam rombongan tim ikut serta penyerang asal Brasil Wander Luiz. Pemain teranyar Persib asal Afghanistan, Farshad Noor, akan menyusul.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kami juga menyediakan makanan di dalam bus agar dalam perjalanan nanti tidak perlu berhenti untuk makan. Kami menggunakan bus yang baik, banyak ruang di sana agar setiap pemain tidak berhimpitan, dilengkapi dengan toilet,” ungkap pelatih Persib Robert Rene Alberts dilansir laman resmi Persib, Senin (22/3/2021).

Persib akan melakukan tiga kali perhentian selama perjalanan, dua kali untuk makan dan sekali untuk beribadah. 

“Kami hanya berhenti tiga kali selama perjalanan, dua kali untuk makan dan sekali untuk beribadah. Sebelum berangkat, tadi kami juga sudah melakukan tes antigen dipimpin oleh tim medis klub Dokter Rafi untuk memastikan mereka yang berangkat ini sehat dan aman dari virus (hasilnya semua negatif),” jelas Robert.

Persib akan bertanding melawan Bali United di laga pertama Rabu (24/3) malam WIB, lalu melawan Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Daftar Persib Bandung Piala Menpora 2021

Berikut ini daftar pemain Persib Bandung yang berangkat ke Sleman

  • Penjaga gawang: I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Teja Pakualam.
  • Pemain belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Bayu M Fiqri, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando
  • Gelandang: Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Abdul Aziz, Saiful, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Farshad Noor (menyusul).
  • Penyerang: Ferdinand Sinaga, Wander Luiz, Ezra Walian.

BolaGP Sport

Leave a Reply