Pernyataan Resmi Manchester United tentang Mason Greenwood yang Dikeluarkan dari Timnas Inggris

Posted on



Pernyataan Resmi Manchester United tentang Mason Greenwood yang Dikeluarkan dari Timnas Inggris

Manchester United mengeluarkan pernyataan tentang Mason Greenwood setelah striker mudanya itu dikeluarkan dari skuad Timnas Inggris.
Greenwood dicoret dari Timnas Inggris karena melanggar pedoman Covid-19.
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mengonfirmasikan Greenwood dan pemain Manchester City, Phil Foden, melanggar pedoman Covid-19 dan kareanya dipulangkan ke klubnya masing-masing.
Greenwood, 18, dan Foden, 20, absen dari pelatihan pada Senin pagi setelah Islandia DV menerbitkan gambar dan video pendek dari Snapchat yang menunjukkan pasangan itu bersosialisasi dengan wanita lokal di sebuah ruangan di Reykjavik. 
Perilaku pemain melanggar aturan karantina, tetapi Southgate menyarankan aktivitas itu tidak terjadi di area hotel yang ditempati skuat Timnas Inggris.
Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip Manchester Evening News, United mengatakan: “Manchester United berhubungan dengan Asosiasi Sepakbola dan kecewa dengan tindakan Mason Greenwood atas situasi ini.” 
United tidak berharap Greenwood harus karantina karena tidak ada batasan perjalanan ke Islandia, tetapi keputusan belum dibuat mengenai kelayakannya untuk berpartisipasi dalam pelatihan.
Southgate tidak dapat memastikan apakah pengecualian atlet elit untuk aturan karantina tidak lagi berlaku untuk Greenwood dan Foden setelah pelanggaran mereka.
“Sayangnya, pagi ini saya baru tahu bahwa dua anak laki-laki telah melanggar pedoman Covid-19 dalam hal gelembung aman kami dan kami harus memutuskan dengan sangat cepat bahwa mereka tidak dapat berinteraksi dengan tim, tidak dapat melakukan perjalanan ke pelatihan dan, mengingat prosedur yang harus kita ikuti. Sekarang mereka harus kembali ke Inggris secara terpisah.
“Tidak ada yang terjadi di area yang kami tempati di hotel. Kami masih mendalami semua informasi, karena ini menjadi perhatian saya beberapa jam sebelum pelatihan dan kami menjalani pelatihan di antaranya, jadi saya ‘ Saya masih memahami beberapa detail.
“Tapi yang jelas adalah ada pelanggaran pedoman Covid-19. Kami telah menghabiskan waktu lama untuk menerapkan langkah-langkah itu dan seluruh skuad benar-benar mengikutinya.
“Kami telah menjalani empat tes dalam periode kami bersama, staf kami telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk menjaga keamanan dan ketatnya pertandingan yang akan dimainkan dan keselamatan serta keamanan staf kami.”

BolaGP Sport

Leave a Reply