Perempatfinal Liga Champions: Atalanta Trending Topic

Posted on



Lolos ke Perempatfinal Liga Champions, Atalanta Trending

Klub Liga Serie A Italia, Atalanta menjadi tim kejutan di Liga Champions. Saat langganan finalis dan juara Liga Champions, Real Madrid dan Juventus, tersingkir, Atalanta melaju ke babak perempatfinal.

Di perempatfinal, Atalanta akan berhadapan dengan Juara Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Di Liga Serie A Italia, Atalanta finis di posisi ketiga klasemen akhir, di bawah Juventus dan Inter Milan.

Atalanta tak ingin menyia-nyiakan keberadaan mereka di perempat final Liga Champions. Atalanta menginginkan lolos ke tahap berikutnya dan meraih trofi Liga Champions musim ini.

Misi klub berjuluk La Dea itu tampak berat, tetapi motivasi kuat skuat Atalanta datang dari Kota Bergamo, tempat asal mereka.

“Kami bermain bersama (warga) Bergamo dan untuk Bergamo, yang artinya itu sangat memberi kami ekstra kekuatan,” kata gelandang Atalanta, Remo Freuler.

“Kota ini berjuang begitu menderita (akibat pandemi Covid-19), kami tahu itu dengan sangat baik di skuad ini, sehingga menjadi motivasi lebih lanjut ketika kami melangkah ke lapangan.”Itu terjadi di Serie A, dan juga di Lisbon,” terang Remo Freuler dikutip Football Italia.

Laga Atalanta vs PSG bakal bergulir pada Kamis (12/8/2020) dini hari WIB. La Dea punya kesempatan mengalahkan PSG yang sedang pincang.

Dua pemain andalan PSG, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria, bakal absen.

“Saya tahu Angel Di Maria diskors, tapi saya hanya akan percaya Mbappé dan Verratti absen ketika saya melihat tim di lapangan,” tambah Freuler.

“Ini adalah perempat final Liga Champions, semua orang ingin berada di sana dan mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk ambil bagian,” katanya.

Namun, Atalanta dipastikan tanpa kiper utama mereka, Pierluigi Gollini, yang harus menepi akibat cedera.*


BolaGP Sport

Leave a Reply