Paul Pogba Positif Covid-19

Posted on



Paul Pogba Positif Covid-19

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dinyatakan positif Cvid-19. Informasi Pogba positif corona dikonfirmasi pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps seperti dilaporkan BBC, Sky Sports, dan ESPN.

Pogba dinyatakan terinfeksi Covid-19 melalui tes. Ia pun langsung dicoret dari skuad Timnas Prancis.

Selain Pogba, gelandang Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur) juga positif virus corona dan dilepas dari skuad Les Blues.

Pogba dan Ndombele menjalani isolasi mandiri. Keduanya dipastikan absen dalam laga UEFA Nations League.

Prancis dijadwalkan akan menghadapi Swedia pada 6 September dan Kroasia 9 September 2020.

“Saya harus melakukan perubahan di menit terakhir terhadap daftar pemain ini, karena Paul Pogba awalnya direncanakan masuk. Tapi sayang sekali buat dia, dia menjalani tes kemarin yang ternyata hasilnya hari ini positif,” ungkap Deschamps dikutip detikSport dari Sky Sports.

Pogba kemungkinan bisa memperkuat Manchester United di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. MU akan menghadapi Crystal Palace pada 19 September 2020 pada laga perdana di Old Trafford.

Pihak Manchester United sendiri sudah memberikan keterangan terkait kondisi Pogba. Menurut pihak United, saat ini semua pemain Red Devils berdoa untuk kesembuhan Pogba.

“Pogba digantikan di skuad [Prancis] setelah positif Covid-19. Sang gelandang tidak akan bisa menambah 69 caps dan 10 gol untuk negaranya bulan depan. Semua orang di United berharap Paul cepat pulih jelang musim baru,” demikian pernyataan resmi United.

Pihak klub juga mengkonfirmasi bahwa Pogba nantinya akan dikarantina selama 10 hari dan dipastikan absen di latihan pramusim United.*


BolaGP Sport

Leave a Reply