Mohammed Rashid Tinggalkan Persib BandungPemain asal Palestina, Mohammed Rashid, meninggalkan Persib Bandung. Bersama skuad Maung Bandung lainnya, Rashid libur selama sebulan.

Ia memilih pulang ke Palestina untuk fokus ibadah puasa Ramadhan. Namun, belum ada kepastian apakah Rashid akan kembali ke Indonesia atau tidak. Pasalnya, kontraknya di Persib berakhir 2 Juli 2022.

Hingga belum ada kejelasan apakah Rashid akan diperpanjang kontraknya apa tidak di Persib.

Kabar lain menyebutkan, jika tidak dipertahankan Persib, Rashid akan bermain untuk Borneo FC musim depan. Pasalnya, memiliki kedekatan dengan presiden klub Borneo FC, Nabil Husein.

Namun, Rashid sendiri mengatakan penawaran justru datang dari klub Mesir.

“Dari Indonesia tidak ada. Tidak ada yang berbicara dengan saya dari Indonesia. Dari luar negeri ada dari Mesir. Tapi bukan dari Indonesia,” ujarnya dikutip simamaung.com.

Rumor hengkangnya Mohammad Rashid dari skuad Pangeran Biru semakin kuat dengan adanya kabar kedatangan Ricky Kambuaya ke Persib Bandung. Posisi Ricky Kambuaya sama denganRashid, yakni sebagai gelandang atau pemain tengah.

Mohammad Rashid juga mencetak 6 gol dan 3 assist dalam 27 laga yang dilakoni bersama Persib Bandung.

Pemain Libur

Persib sendiri meliburkan pemainnya selama Ramadhan atau Apri.

Pelatih Persib, Robert Alberts, memberi libur selama satu bulan kepada para anak asuhnya setelah menjalani kompetisi Liga 1 2021/2022.

“Kami akan bersitirahat selama sekitar 4 pekan lalu semuanya akan kembali berkumpul setelah perayaan hari Idulfitri. Kemudian, kami akan memulai kembali persiapan menghadapi musim baru,” kata Robert dikutip web resmi Persib.

Robert mengatakan, tim Persib antusias menyambut Liga 1 musim depan. Terlebih, pertandingan Liga 1 tahun depan rencananya akan kembali digelar dengan format normal dimana tim akan menjalani pertandingan secara kandang-tandang.

Baca Juga:   Jadwal Liga 1 2021 Pekan 7 Live Indosiar

“Saya pikir kami semua sudah tidak sabar untuk memulai lagi persiapan menghadapi musim yang baru dan bermain dalam format kandang-tandang lagi selayaknya kompetisi normal,” ujar Robert.*

 

Leave a Reply