Mario Gomez Dikabarkan Akan Duetkan Ezechiel dan Bauman di Arema FC

Posted on

Mario Gomez Arema

Eks pelatih Persib Bandung dan Borneo FC, Mario Gomez, dikabarkan segera menjadi pelatih baru Arema FC.

Gomez juga dikabarkan akan menduetkan dua penyerang asing yang pernah sukses di Persib Bandung, Ezechiel N’Duassel dan Jonathan Bauman, di lini depan Singo Edan.

Mario Gomez resmi melepas jabatan sebagai pelatih kepala Borneo FC pada Kamis (26/11/2019). Di sisi lain, Arema FC tidak memperpanjang kontrak pelatih Milomir Seslija.

Dilansir Tribun Kaltim, Mario Gomez disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Arema FC. Tidak hanya itu, terdapat sejumlah pemain yang disebut dekat dengan Mario Gomez dan akan diboyong ke Malang.

Setidaknya, terdapat dua nama mantan pemain Persib Bandung yang disebut akan bergabung dengan Arema FC, yakni Jonathan Bauman dan Ezechiel.

Bauman menjadi salah satu pemain andalan Mario Gomez kala masih menukangi Persib Bandung. Gelandang asal Argentina ini diklaim menjadi duet tepat bagi Makan Konate di lini tengah Arema FC.

Selama membela Persib, Bauman sukses melesakkan 12 gol dan delapan asisst hasil dari 28 penampilan. Setelah dilepas Persib, Bauman bermain di Liga Malaysia bersama Keddah FA.

Kini Bauman belum memiliki klub usai dilepas Kedah FA pada akhir musim 2019. Saat ini, berhembus rumor bahwa ia berpeluang merapat ke klub besar Liga 1 lainnya, Arema FC.

Rumor kembalinya Bauman ke Indonesia ini diunggah oleh akun indostransfer, Rabu (25/12/19). Salah satu faktor yang disebut bisa membuatnya kembali ke Indonesia ialah eks pelatihnya saat berada di Persib, Mario Gomez.

Di samping keberadaan Jonatan Bauman, Mario Gomez memiliki penyerang Ezechiel N’Douassel kala menukangi Persib Bandung.

Penyerang asal Chad ini berkesempatan hijrah ke Kanjuruhan setelah disebut mengundurkan diri dari Persib untuk musim depan.

Baca Juga:   Prediksi Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC

Selama membela Persib, sosok yang akrab disapa King Eze itu sukses mengemas 15 gol dan enam asisst dari 26 penampilannya. Manajer Persib Umuh Muchtar menyebutkan Ezechiel minta mundur dari Persib musim depan. Isu pun berkembang hal itu karena ia akan diboyong Mario Gomez ke Malang.*

 

Leave a Reply