Manchester United Resmi Kontrak Daniel James 5 Tahun

95 views

Transfer Daniel James Manchester United

Manchester United resmi merekrut Daniel James dari Swansea City dengan durasi kontrak lima tahun, , Kamis (12/6/2019).

Media-media Inggris mengabarkan, MU mentransfer winger 21 tahun itu dengan harga di kisaran 15 juta pound sterling atau Rp 272 miliar. Situs resmi MU menyebutkan, James dikontrak lima tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

The Red Devils dan Swansea City menyepakati  transfer James sejak pekan lalu. Namun, proses transfer baru bisa dirampungkan saat transfer internasional FIFA dibuka pada 11 Juni 2019.

Daniel James menjadi rekrutan pertama pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho. Lulusan akademi Swansea itu mencetak lima gol dalam 38 penampilan selama musim 2018/2019.

James menembus skuat senior Swansea City musim 2018/19. Walau begitu, dirinya sudah mampu melakukan pengembangan bakatnya bersama The Swans lantaran terus bisa menjaga penampilan positif.

Usai menandatangani kontrak, James menyatakan kegembiraannya.

“Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya, dan merupakan tantangan yang saya tunggu. ​Premier League adalah liga terbaik di dunia, dan Man United menjadi tempat sempurna bagi saya untuk terus mengembangkan penampilan saya,” ujar James dikutip dari situs resmi ​United.

“Ini adalah momen membanggakan bagi saya serta keluarga. Akan tetapi, saya sedih karena mendiang ayah saya tidak bisa melihat ini. Walau begitu, saya sudah tidak sabar berkerja sama dengan Ole, bertemu tim dan memulainya,” tutupnya.

Pemain muda berjuluk The Baby Faced Assassin ini disebut-sebut sebagai “The Next Ryan Giggs” bahkan “The Next Ronaldo” di MU.

Usai resmi merekrut Daniel James, MU dikabarkan segera mendatangkan pemain baru keduanya musim ini dengan mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting.

Video: Daniel James Goals & Skills

 

manchester united transfer

Related Post

Leave a reply