Manchester United Pertimbangkan Rekrut Sergej Milinkovic-Savic

Menjelang penutupan transfer Liga Inggris 1 September 2022, Manchester United kian sibuk mencari pemain baru.

Kekalahan 1-2 dari Brighton di laga perdana Liga Inggris 2022/23 membuat “panik” pelatih MU Erik ten Hag dan bergerak cepat membidik rekrutan baru.

Setelah membidik Adrien Rabiot dan Marko Arnautovic, Sergej Milinkovic-Savic menjadi gelandang terbaru yang diminati Man United di jendela transfer musim panas.

Media Inggris melaporkan, Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

United berusaha untuk memperkuat skuad mereka tiga minggu sebelum jendela transfer ditutup.

Milinkovic-Savic, 27, dikontrak Lazio hingga 2024 dan klub Serie A tersebut telah mencari pembeli untuk pemain internasional Serbia itu untuk beberapa waktu.

United menganggap Milinkovic-Savic terlalu mahal pada 2018 ketika dia dihargai €100 juta.

Meskipun United telah menyetujui biaya dengan Juventus untuk gelandang Adrien Rabiot, keputusan mereka untuk menarik pemain depan Bologna, Marko Arnautovic, masih membuat mereka kekurangan kedalaman skuad.

Milinkovic-Savic mencetak 11 gol dalam 47 pertandingan musim lalu untuk Timnas Serbia dan Lazio.

Milinkovic-Savic menjadi opsi United setelah tak kunjung berhasil merekrut gelandang Timnas Belanda, Frenkie de Jong, dari Barcelona.

United menyetujui biaya sebesar €85 juta untuk De Jong bulan lalu, tetapi sedang mempertimbangkan gelandang lain karena kebuntuan yang disebabkan oleh penangguhan gaji pemain asal Belanda itu di Barcelona.

Arnautovic Ditentang Fans

Dipahami bahwa lusinan pendukung United mengirim email kepada Arnold yang mengancam akan membatalkan tiket musiman mereka jika United membeli Marko Arnautovic dari Bologna.

Banyak fans United mengutip tuduhan pelecehan rasial terhadap Arnautovic ketika dia berada di Twente pada tahun 2009.

Reaksi dari pendukung United atas tawaran untuk Arnautovic, yang muncul pada hari kekalahan kandang 2-1 mereka dari Brighton, telah mengobarkan ketegangan antara klub dan fanbase. (MEN)

Baca Juga:   Jadwal Manchester United di Penyisihan Grup Liga Champions

 

Tulis Komentar