Home Manchester United Manchester United Akan Pecat Erik ten Hag Setelah Final Piala FA

Manchester United Akan Pecat Erik ten Hag Setelah Final Piala FA

Manchester United Akan Pecat Erik ten Hag Setelah Final Piala FAPelatih Manchester United, Erik ten Hag, diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini usai final Piala FA melawan Manchester City, kata Gianluca di Marzio.

Posisi Ten Hag di Man United masih belum pasti dan Di Marzio kini telah berbicara dengan SoccerNews.NL tentang masa depan pemain Belanda itu.

Dikutip One Football, Ten Hag akan meninggalkan MU pada musim panas. Selain itu, Setan Merah juga sedang mencari calon pengganti mantan bos Ajax tersebut.

Tiga kandidat yang diusung Di Marzio adalah Kieran McKenna, Roberto de Zerbi, dan Mauricio Pochettino.

Ada kemungkinan McKenna bisa bergabung dengan Chelsea dan jika itu terjadi, Pochettino yang baru saja berpisah dengan Chelsea bisa menjadi kandidat utama untuk kursi panas Old Trafford.

Disebutkan, United sudah mengambil keputusan soal Ten Hag beberapa waktu lalu dan kontak sudah dilakukan dengan McKenna.

Namun, mantan asisten bos United ini adalah nama yang sangat menarik di seluruh Eropa dan Brighton juga menyukainya sebagai pengganti De Zerbi. Adapun Chelsea, kandidat utama mereka adalah McKenna dan bos Leicester City, Enzo Maresca.

Bagi United, keputusan mengenai Ten Hag sudah diambil dan kemenangan di final Piala FA tidak akan mengubah hal itu. Tampaknya, domino manajerial akan terjadi di Inggris dan akan melibatkan dua manajer asal Italia.

Laga Final The Emirates FA Cup atau Piala FA 2023/2024 akan berlangsung di Wembley, Sabtu, 25 Mei 2024, mulai pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB.

Manchester City ke final Piala FA usai mengandaskan Chelsea dengan skor 1-0. Man City menang lewat gol semata wayang Bernardo Silva.

Sementara MU ke final dengan susah payah. Karena mereka harus berjuang sampai adu penalti untuk mengalahkan tim divisi Championship, Coventry City.

Final Piala FA menjadi kesempatan terakhir untuk Erik Ten Hag memberikan trofi untuk MU. Juara Piala FA juga menjadi satu-satunya cara bagi United untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Man United diprediksi kalah dari Man City mengingat supremasi City atas United musim ini. Namun, Piala FA biasa melahirkan kejutan.

Jadwal Final Piala FA 2023/2024

Manchester City vs Manchester United
Sabtu, 25 Mei 2024
Wembley Stadium
Kickoff: 21.00 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.