Man United Belum Putuskan Masa Depan Mason Greenwood

Man United Belum Putuskan Masa Depan Mason GreenwoodManchester United mengeluarkan pernyataan resmi tentang masa depan Mason Greenwood, Rabu, 16 Agustus 2023.

Melalui laman resminya, Man United menyatakan pihanya belum membuat keputusan apa pun tentang pemain berusia 21 tahun itu.

Disebutkan, menyusul pencabutan semua dakwaan terhadap Mason Greenwood pada Februari 2023, Manchester United telah melakukan penyelidikan menyeluruh atas tuduhan yang diajukan terhadapnya.

Ini diambil dari bukti dan konteks yang luas yang tidak berada di domain publik, dan kami telah mendengar dari banyak orang yang memiliki keterlibatan langsung atau mengetahui kasus tersebut.

Sepanjang proses ini, kesejahteraan dan perspektif korban yang diduga menjadi pusat penyelidikan klub, dan MU menghormati haknya untuk anonimitas seumur hidup.

MU juga memiliki tanggung jawab kepada Mason sebagai karyawan, sebagai anak muda yang telah bergabung dengan klub sejak usia tujuh tahun, dan sebagai ayah baru dengan pasangan.

“Fase pencarian fakta dari penyelidikan kami sekarang telah selesai, dan kami berada di tahap akhir dalam membuat keputusan tentang masa depan Mason,” demikikian pernyataan United.

Bertentangan dengan spekulasi media, keputusan tentang masa depan Mason Greenwood belum dibuat dan saat ini sedang dalam pembahasan internal yang intensif. Tanggung jawab pada akhirnya terletak pada Chief Executive Officer.

Setelah dibuat, keputusan akan dikomunikasikan dan dijelaskan kepada pemangku kepentingan internal dan eksternal klub.

“Ini merupakan kasus yang sulit bagi semua orang yang terkait dengan Manchester United, dan kami memahami pendapat kuat yang ditimbulkannya berdasarkan bukti parsial di domain publik. Kami meminta kesabaran saat kami mengerjakan tahap akhir dari proses yang dipertimbangkan dengan cermat ini.”

MANUTD.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.