Liverpool vs Manchester United: Ronaldo Dipastikan Absen #LIVMUN

Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam laga Liverpool vs Manchester United dalam laga tunda Liga Inggris, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Ronaldo absen karena tengah berduka akibat anaknya yang baru lahir meninggal dunia.

Dilansir Daily Mail, pihak Manchester United telah mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan Liga Premier kontra Liverpool malam ini, setelah kematian bayi laki-lakinya yang baru lahir.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, pihak klub menulis: “Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo mendukung orang yang dicintainya pada saat yang sangat sulit ini.”

Tidak ada tanda-tanda Ronaldo di Carrington pagi ini saat rekan satu timnya tiba di tempat latihan untuk mempersiapkan pertandingan malam ini.

Ronaldo mengumumkan pada bulan Oktober bahwa ia mengharapkan anak kembar dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Sebuah pernyataan dari pasangan itu mengkonfirmasi kematian bayi laki-laki mereka sebagai ‘rasa sakit terbesar’, tetapi mengatakan bayi perempuan mereka selamat.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua,” bunyi pengumuman itu.

‘Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.”

Tanpa Ronaldo, MU kemungkinan menurunkan Marcus Rashford sebagai starter.

Predicted Manchester United XI: David De Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Alex Telles; Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Paul Pogba; Anthony Elanga, Jadon Sancho; Marcus Rashford.*

 

Leave a Reply