Home Liga 1 Lawan PSM, Persib Siapkan 22 Pemain

Lawan PSM, Persib Siapkan 22 Pemain

Lawan Arema di Bali, Persib Bawa 22 PemainPERSIB Bandung menyiapkan 22 pemain untuk menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sabtu, 22 Juli 2023.

Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya, memastikan, seluruh skuad Maung Bandung dalam keadaan bugar. Ia melihat skuad Pangeran Biru menunjukkan semangat dan sikap yang positif dalam setiap latihan.

“Persiapan terus kami lakukan secara bertahap. Kami fokus dari pertandingan ke pertandingan. Kami juga melihat aspek lain yang diperlihatkan pemain,” kata Yaya di Stadion Persib, Kamis (20/7).

Yaya mengatakan, untuk menghadapi PSM Makassar di markasnya, sebanyak 22 pemain telah disiapkan. Yaya memastikan anak asuhnya akan berusaha maksimal untuk meraih hasil terbaik di laga tandang tersebut.

Tidak hanya pemain, secara taktik dan strategi juga sudah disiapkan oleh Yaya.

“Saya kira bukan hanya saya, namun jika pelatih lain ada lama situasi ini pastinya tidak akan banyak perubahan apalagi pertandingan pertama,” ucapnya usai menggelar latihan terakhir di Stadion Persib, Kamis (20/7/2023).

PSM Makassar vs Persib Bandung

Yaya bersama pelatih kiper Luizinho Passos memimpin sesi latihan. Sebelum berlatih di lapangan, Yaya sempat memberikan pemaparan teknis dalam sebuah class room.

Persib Bandung membidik kemenangan perdana di kandang PSM Makassar. Persib belum pernah menang dalam tiga laga awal Liga 1 musim ini. Semua laga berakhir imbang, yakni melawan Madura United 1-1, Arema FC 3-3, dan Dewa United 2-2. Hasil yang membuat pelatih Luis Milla mengundurkan diri.

PERSIB.CO.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.