Kai Havertz Gabung Chelsea karena Faktor Frank Lampard

Posted on



Kai Havertz Gabung Chelsea karena Faktor Frank Lampard

Chelsea resmi merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Haverzt menguraikan peran yang dimainkan pelatih The Blues, Frank Lampard, saat dia menyelesaikan transfer ke Chelsea.

Havertz memuji bos barunya itu sebagai faktor besar dalam keputusannya untuk bergabung dengan Chelsea, setelah mengidolakan mantan bintang Inggris itu saat masih muda.

Kai Havertz mengungkapkan, dia mengidolakan Frank Lampard sebagai pemain saat dia menjelaskan peran yang dimainkan bos Chelsea dalam meyakinkan dia untuk menandatangani kontrak.

Havertz menjadi pemain baru keenam Chelsea dari jendela transfer musim ini. Dilansir Mirror, ia menandatangani kontrak senilai £ 72 juta plus tambahan.

Pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan rekan satu timnya di Jerman pada hari Jumat untuk terbang ke London dan menyelesaikan kepindahannya dari Bayer Leverkusen. Ia menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge.

Gelandang serang itu mengatakan, kesuksesan Lampard sebagai pemain – serta awal hidupnya yang menjanjikan sebagai manajer – telah memainkan peran besar dalam membujuknya untuk mengabaikan minat Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid.

“Tentu saja dia berdampak besar pada keputusan saya karena saya mencintainya sebagai pemain dan sangat sering mengawasinya,” kata Havertz setelah dia dikonfirmasi sebagai pemain Chelsea. “Dan saya pikir saya bisa belajar darinya sebagai manajer juga.”

“Saya pikir dia orang yang sangat rendah hati, pria yang sangat hebat, dan saya tidak sabar untuk bermain dengannya dan belajar darinya.”

Havertz mencetak 18 gol dalam 45 pertandingan musim lalu untuk tim Leverkusen yang finis kelima di Bundesliga.*


BolaGP Sport

Leave a Reply