Jersey Baru Manchester United 2022/23

Jersey baru Manchester United musim 2022-2023 untuk laga kandang ‘bocor’. Seragam kandang MU yang baru ini bergaya retro untuk era baru United di bawah pelatih Erik ten Hag.

Semuanya berubah di Old Trafford musim depan saat Erik ten Hag tiba sebagai manajer, dan para penggemar tampaknya telah diberi gambaran tentang seragam kandang baru yang akan digunakan timnya.

Fans Manchester United tampaknya telah melihat sekilas jersey kandang musim depan setelah gambar penawaran 2022/23 tampaknya bocor secara online.

Pendukung United tidak diragukan lagi akan senang untuk melupakan musim 2021/22 setelah apa yang telah menjadi musim yang mengerikan di Old Trafford.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa, mereka dapat mulai menantikan tim dengan tampilan baru di musim panas, dengan lebih dari satu cara.

Erik ten Hag tentu saja akan tiba sebagai manajer baru klub selama musim panas, dan bos Ajax saat ini akan bekerja untuknya saat ia menyusun skuadnya untuk musim depan.

Dengan sejumlah pemain yang akan pergi, dan tanda tanya tentang masa depan pemain lain, United dapat mengambil tampilan yang sangat berbeda untuk musim 2022/23.

Paling tidak, mereka akan memiliki rangkaian perlengkapan baru untuk dipamerkan sebagai bagian dari perubahan tahunan di seragam klub. Dan sepertinya para penggemar telah diberi pandangan awal tentang apa yang diharapkan dari penawaran kandang musim depan.

Gambar pertama jersey kandang 2022/23 tampaknya telah bocor menjelang musim panas, dengan penawaran terbaru Adidas yang menampilkan tampilan retro. Fitur yang paling mencolok adalah kembalinya kerah, membangkitkan kenangan Eric Cantona selama tahun 1990-an.

Perubahan penting lainnya melihat tiga garis di bahu berubah dari putih menjadi hitam untuk pertama kalinya sejak musim 2018/19, sementara sponsor baru DXC Technology menggantikan Kohler di lengan.

Baca Juga:   Daftar Pemain Manchester United di Piala Eropa 2021

Lencana klub juga diberi garis besar, membawa kembali lebih banyak kenangan dari tahun 90-an, dan khususnya kit yang dikenakan oleh United dalam kemenangan Liga Champions 1999 yang tak terlupakan atas Bayern Munich.

Seragam kandang adalah yang pertama dari penawaran musim depan untuk ditemukan secara online, dengan seragam tandang dan ketiga – serta kaus penjaga gawang – belum terlihat. Fans United akan melihat sekilas tim Ten Hag dalam seragam baru saat The Reds kembali beraksi selama pra-musim. (Manchester Evening News).

Leave a Reply