Kosongkan Old TraffordTagar Kosongkan Old Trafford #EmptyOldTrafford trending topic di Twitter menjelang pertandingan Manchester United melawan Liverpool di Stadium Old Trafford.

Laga MU vs Liverpool dijadwalkan berlangsung di Old Trafford, Selasa (23/8), Pkl 02.00 WIB.

Seruan mengosongkan stadion disuarakan fans MU seiring hasil minor  Setan Merah di dua pertandingan awal Liga Inggris 2022/23.

Di laga pertama, MU kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion dan dibantai Brighton 0-4 di laga kedua sehingga menempati dasar klasemen sementara.

Fans MU mendesak pemilik klub, Malcolm, segera menjual MU ke pihak lain. Fans menilai pemilik klub hanya ingin mendapatkan untung, tanpa memikirkan prestasi klub dan pengembangan klub.

“Ini adalah fans yang sama yang mengeluh musim lalu, dia menyebut kami gila karena kami ingin klub kami kembali, hehe mereka tidak tahu, ini adalah orang-orang yang tidak punya pilihan, gerakan kami bukan melawan manajer tetapi melawan pemilik, hati-hati,” tulis akun Glory Glory United di twitter.

Hasil buruk di awal musim ini menambah minor prestasi Manchester United dalam 5 musim terakhir. Parahnya lagi, United sulit mendapatkan pemain incaran di bursa transfer.

Manchester United vs Liverpool

Musim ini MU baru berhasil merekrut dua bek –Tyrell Malacia da Lisandro Martinez– dan satu gelandang –Christian Eriksen dan terbukti belum mampu mengatasi buruknya permainan MU di bawah pelatih baru Erik Ten Hag.*

 

Tulis Komentar