pemain persib

PERSIB Bandung akan menghadapi Bali United FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu (18/9) malam.

Menjelang laga tersebut, dua pilar Maung Bandung di lini belakang dan tengah menjalani perawatan akibat cedera.

Kedua pemain tersebut adalah Mohamed Rashid dan Nick Kuipers.

Rashid harus mendapatkan perawatan usai berbenturan dengan pemain Persita Tangerang pada pertandingan pekan kedua di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. Akibat insiden itu, Rashid memgalami memar di bawah matanya.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan, meski mengalami memar di bawah matanya, Rashid tidak mengalami cedera serius. Bahkan, sudah jauh lebih baik setelah menerima perawatan.

“Alhamdulillah, Rashid hanya ada hematome atau perdarahan di bawah kulit. Setelah dikompres dan diberi obat, memar di bagian bawah mata kirinya berkurang,” kata Rafi dirilis website resmi Persib.

Sementara Nick Kuipers masih menjalani pemulihan. Pemain belakang asal Belanda tersebut harus ditarik ke luar lapangan akibat gangguan di bagian pahanya. Namun, Rafi berharap kondisi Nick lekas membaik.

“Nick mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sedang menjalani terapi bersama fisioterapi, juga dengan obat. Sekarang sedang menjalani fisio, semoga bukan cedera yang serius,” ucapnya.

Laga kontra Bali United akan menjadi penentu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021. Serdadu Tridatu dan Maung Bandung kini memimpin klasemen bersama dengan koleksi poin 6, hasil dua kemenangan di dua laga awal Liga 1 2021.*

 

Leave a Reply