LIGA Champions Eropa (UEFA Champions League) memasuki babak semifinal. Berikut ini Jadwal Semifinal Liga Champions musim 2020-2021.

Jadwal Semifinal Liga Champions

Empat tim yang lolos ke semifinal adalah Real Madrid, Chelsea, PSG, dan Manchester City.

Manchester City akan bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG). City menyingkirkan Borussia Dortmund di perempat final. PSG mengalahkan Bayern Munich.

Pada semifinal leg pertama, Man City vs PSG akan bertemu di Stadion Parc de Princes, Paris, pada Selasa (27/4) atau Rabu (28/4) dini hari WIB.

Dilansir dari laman resmi Manchester City, leg kedua akan mempertemukan keduanya di Stadion Etihad, Manchester pada Selasa (4/5/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Tim yang memenangkan pertandingan tersebut akan lolos ke babak final yang diselenggarakan di Stadion Ataturk, Istanbul, 29 Mei 2021.

Tim yang menang akan bertemu antara Chelsea atau Real Madrid.

Chelsea ke semifinal usai mengatasi perlawnan Porto. Chelsea sendiri lolos usai menang agregat 2-1 atas Porto di babak perempat final.

Real Madrid menyingkirkan Liverpool. Madrid lolos ke semifinal usai bermain imbang melawan Liverpool di leg kedua. Pada duel di Anfield, Kamis (15/4/2021), Real Madrid meraih hasil imbang 0-0.

Hasil ini sudah cukup bagi Madrid yang berhasil menang 3-1 dalam duel leg pertama pekan lalu. Los Blancos melangkah ke semifinal dan akan menghadapi Chelsea yang sudah terlebih dahulu lolos.

Jadwal Semifinal Liga Champions

Jadwal Semifinal Liga Champions

Leg Pertama

Rabu, 28 April 2021 

02.00 WIB Real Madrid vs Chelsea
02.00 WIB Manchester City vs PSG

Leg Kedua

Rabu, 5 Mei 2021

02.00 WIB Chelsea vs Real Madrid
02.00 WIB PSG vs Manchester City

Leave a Reply