Home Jadwal Jadwal Kick-off Persib vs Borneo FC di Pakansari Berubah

Jadwal Kick-off Persib vs Borneo FC di Pakansari Berubah

Jadwal Kick-off Persib vs Borneo FC di Pakansari BerubahJadwal Persib Bandung vs Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2022/23, Kamis, 26 Januari 2023, di Stadion Pakansari, Bogor, berubah jadi sore, yakni mulai pukul 15.30 WIB.

Semula, jadwal kick-off Persib vs Borneo FC pukul 18.30 WIB. Karena tanpa penonton, jadwal sepak mula pun dimajukan menjadi sore.

Stadion Pakansari Bogor menjadi kandang baru Persib Bandung selama putaran kedua Liga 1 musim ini. Alternatifnya Stadion Wibawa Mukti. Maung Bandung tidak bisa menggunakan Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat karena akan menjadi venue Piala Dunia U-20 pada Mei-Juni 2023.

Dilansir laman Mapay Bandung, Persib Bandung resmi memakai Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, untuk melaksanakan pertandingan pekan ke-20 melawan Borneo FC.

Lewat rilisnya pada Selasa, 24 Januari 2023, Persib Bandung dipastikan menggunakan Stadion Pakansari Bogor untuk laga kontra Borneo FC.

Namun, ada yang berubah dalam pertandingan Persib vs Borneo FC ini. Semula, PT LIB merilis jadwal pertandingan Persib vs Borneo FC digelar pada Kamis (26/1) pukul 18.30 WIB.

Sedangkan kabar terbaru dari media officer Persib, kick-off pertandingan Persib vs Borneo digelar mulai pukul 15.30 WIB di hari yang sama.

“PERSIB BANDUNG vs BORNEO FC di Stadion PAKANSARI pekan ke-20, KAMIS 26/01/2023, Kick off: 15.30 WIB,” tulis manajemen Persib, Selasa, 24 Januari 2023.

Berkaitan dengan penjualan tiket dan apakah pertandingan dihadiri oleh penonton. Laman penjualan tiket di situs web Persib hingga Selasa malam belum ada tiket yang dijual yang artinya laga ini tanpa penonton di stadion.

 

Tulis Komentar