Jadwal Final Liga Champions PSG vs Bayern Munich

Posted on



Jadwal Final Liga Champions PSG vs Bayern Munich

Final Liga Champions musim 2019-2020 digelar Minggu (23/8/2020) atau Senin dini hari ini nanti. Paris Saint-German (PSG) akan berduel dengan Bayern Munich untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Pertandingan PSG vs Bayern bakal dihelat di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan puncak UEFA Champions League ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Laga PSG vs Bayern diprediksi akan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama mengusung permainan menyerang. PSG dan Bayern tampil subur di Liga Champions musim ini.

Bayern menjadi tim yang paling sering membobol gawang lawan dengan raihan 42 gol, disusul oleh Les Parisiens yang telah menorehkan 25 gol.

Barisan lini depan Bayern yang dihuni Robert Lewandowski, Serge Gnabry, Thomas Mueller dan Ivan Perisic akan beradu tajam dengan trio penyerang PSG –Angel Di Maria, Neymar, dan Kylian Mbappe.

PSG memburu trofi Liga Champions pertama mereka di laga ini. Sementara, Bayern membidik gelar keenam di Liga Champions, sekaligus berhasrat mengulangi capaian di musim 2012/2013 saat meraih treble winners.

Penyerang PSG, Neymar, mengaku percaya diri bisa timnya mengalahkan Bayern.

“Kami melalui semifinal dengan sangat baik, tapi tidak akan ada orang yang ingat siapa pemenang di semifinal,” tegasnya seperti dilansir dari Daily Star.

“Kami sedang berada di level tertinggi dan saya rasa inilah musim terbaik performa saya sejak tiba di Paris,” lanjut pemain asal Brasil tersebut.

“Memenangi Liga Champions, bagi saya akan terasa spesial. Sekaligus, mencatatkan sejarah untuk klub dan itulah alasan mengapa saya datang ke sini,” tutup Neymar, yang kini berusia 28 tahun.

Jadwal Final Liga Champions

PSG Vs Bayern
Estadio da Luz
Senin (24/8)
Pukul 2.00 Dini Hari WIB
Live SCTV


BolaGP Sport

Leave a Reply