Jadwal Arema FC vs Persib Bandung di Bali

Jadwal Arema FC vs Persib Bandung di BaliArema FC menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2023/2024. Duel Arema FC vs Persib Bandung akan berlangsung di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (7/7) pukul 19.00 WIB.

Laga ini bisa dihadiri penonton, namun hanya Aremania yang bisa hadir di stadion sesuai dengan ketentuan Liga 1 2023/24. Bobotoh Persib tidak diperkenankan nonton langsung di stadion.

Laga melawan Persib ini menjadi pertandingan perdana Arema FC yang bisa dihadiri penonton, pasca Tragedi Kanjuruhan.

Sebelumnya Singo Edan mendaftarkan Stadion Gajayana Malang sebagai markas mereka. Namun, stadion tersebut harus dilakukan beberapa perbaikan agar bisa menggelar pertandingan Liga 1.

Opsi menggunakan markas Bali United jadi akhirnya diambil.

Menurut General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi, tiket laga kandang Arema dijual secara online. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi suporter yang ingin menonton langsung pertandingan tersebut.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia,” katanya dilansir website resmi Arema.

“Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik.”

Selama berada di Bali, tiket Arema FC akan digelar dalam dua kategori. Yakni ekonomi yang dijual sebesar Rp150.000 dan VVIP seharga Rp350.000. Selain itu, suporter akan mendapatkan beberapa bonus, termasuk makanan dan asuransi.

“Tiket tersedia dalam dua kategori, yakni ekonomi sebesar Rp 150.000 dan VVIP sebesar Rp 350.000.”

“Setiap pembelian tiket, baik bagi penonton maupun Aremania, akan mendapatkan beberapa benefit tambahan. Benefit tersebut meliputi air mineral kemasan, snack roti, serta cover asuransi,” tulis laman Arema FC.

Sebelumnya, Arema FC mendapatkan hukuman yang cukup berat pasca Tragedi Kanjuruhan.

Tim Singo Edan pada Liga 1 2022/2023 saat menjadi tuan rumah mesti menggelar laga dengan jarak 250 km dari markas mereka.

Kubu Persib Bandung tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya melawan Arema. Maung Bandung dipastikan tanpa pemain asing asal Spanyol, Tyronne del Pino.

Sang gelandang mengalami cedera pada laga pertama kontra Madura United pada Minggu, 2 Juli 2023.

Dokter Persib Bandung Mochamad Rafi Ghani, mengatakan Tyronne del Pino mengalami masalah di bagian tendon achilles kaki kanannya. Sejumlah penanganan pun sudah dilakukan tim dokter agar gelandang 32 tahun tersebut bisa kembali merumput bersama skuad Persib Bandung.

Arema FC vs Persib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.