Hariono Resmi Gabung Bali United FC

Posted on
Hariono Resmi Gabung Bali United FC.
Hariono Resmi Gabung Bali United FC.

Eks pemain Persib Bandung, Hariono, resmi bergabung dengan Bali United FC. Perekrutan Hariono dirilis laman resmi klub, Sabtu (28/12/2019).

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengonfirmasi Hariono resmi menjadi bagian dari tim Bali United musim kompetisi tahun 2020.

Ia juga menjelaskan, direkrutnya Hariono merupakan kebutuhan dari tim pelatih dari meramu skuad Bali United musim depan.

“Ya, kami informasikan bila Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi tahun 2020. Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan. Kebetulan tawaran kami juga diterima oleh pemain yang bersangkutan,” ujar Yabes Tanuri.

Hariono merupakan pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, 2 Oktober 1985. Ia mengawali karier di kasta tertinggi sepak bola Indonesia bersama Deltras Sidoarjo tahun 2004.

Empat musim berseragam Deltras, Hariono melanjutkan karier di Persib Bandung selama 11 musim, sebelum akhirnya dilepas Maung Bandung di akhir muslim Liga 1 2019 dan kini resmi berseragam Bali United.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai Hariono merupaan pemain berkualitas.

“Hariono adalah pemain yang punya kualitas dan dia datang dari Persib yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Dia juga punya banyak pengalaman di sepak bola Indonesia dan itu bagus untuk tim ini di tahun depan,” ujar Teco.

Pelatih asal Brazil ini menambahkan, gaya main Hariono akan memberikan warna tersendiri untuk permintaan Bali United secara keseluruhan.

Hal tersebut menurutnya lantaran barisan gelandang Bali United sebelumnya tidak ada yang memiliki gaya yang sama dengan pemain berambut gondrong tersebut.

“Saya rasa dengan kehadiran Hariono akan membuat tim lebih kuat. Hariono punya gaya bermain yang berbeda dengan gelandang-gelandang kami di tahun 2019 dan itu bagus untuk tim Bali United,” katanya.

Baca Juga:   Persib Bandung Resmi Perkenalkan Tiga Rekrutan Baru

Hariono Resmi Gabung Bali United FC.

One thought on “Hariono Resmi Gabung Bali United FC

Leave a Reply