Everton Ingin Rekrut Everton dari Gremio

Posted on
Everton Soares Gremio
Everton Soares (Gremio)

Everton menjadi trending topic di Twitter, Minggu (1/12/2019). Bukan karena akan melawan Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris nanti malam, namun terkait transfer pemain.

Everton yang berjuluk The Toffees dikabarkan melakukan penawaran £ 29,9 juta untuk Everton Soares dari Brasil.
Everton Soares saat ini adalah penyerang dalam kondisi bagus untuk klubnya, Gremio.

Goal melaporkan, Everton akan ‘meresmikan’ pendekatan € 35 juta (£ 29,9 juta) untuk pemain dalam ‘jam mendatang’, dengan kesepakatan Januari 2020 dilaporkan sedang disiapkan.

Everton dikabarkan akan memeriksa sepakbola Brasil selama berbulan-bulan sekarang dan laporan itu mengklaim bahwa penyerang Gremio adalah salah satu pemain yang siap dibawa Everton ke Goodison Park.

Klub ini dilaporkan dalam negosiasi dengan broker transfer terkenal Kia Joorabchian, dengan siapa pemegang saham utama Everton Farhad Moshiri diketahui memiliki hubungan dengan. Pasangan ini terlihat di kerumunan di pertandingan Everton.

Meskipun membingungkan Everton menandatangani Everton (dia juga dikenal sebagai Cebolinha) mungkin, itu akan menjadi semacam kudeta bagi The Toffees untuk mengamankan tanda tangannya.

Everton Soares telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke banyak klub sepak bola terbesar Eropa dalam beberapa waktu terakhir dan bagi The Toffees untuk menjebaknya tentu akan sangat menarik.

Pemain berusia 23 tahun, yang memiliki 14 caps untuk Brasil dan dianggap sebagai salah satu talenta terbaik bangsa, tentu akan memberikan dorongan kepada Everton yang sedang berjuang dengan harapan mereka untuk mendorong meja Liga Premier.*

 

Leave a Reply