Coret Joel Vinicius, Persib Bandung Datangkan Geoffrey Castillion

Posted on
Wander Luiz dan Joel Vinicius
Wander Luiz dan Joel Vinicius (Persib.co.id)

Persib Bandung memutuskan untuk tidak merekrut Joel Vinicius, peman asal Brasil yang mengikuti trial bersama rekannya, Wander Luiz.

Luiz sendiri masih diberi kesempatan dan kemungkinan direkrut Persib untuk musim 2020.

Setelah mencoret Vinicius, Persib mendatangkan mantan striker Ajax asal Belanda, Geoffrey Castillion. Wander dan Geoffrey kemungkinan besar direkrut untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N’Douasse.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, Vinicius kembali ke Liga Vietnam.

“Setelah berdiskusi, kami memutuskan tidak mengontrak. Dia pergi ke Vietnam minggu ini, ada klub yang tertarik padanya di sana,” jelas Robert dilansir kompas.com, Selasa (28/1/2020).

Robert tidak menyebutkan nama pemain baru yang akan tiba di Bandung. Namun ia mengaku, striker asal Belanda itu pernah memperkuat Ajax Amsterdam dan terakhir bermain di Islandia.

“Dia akan datang malam ini dari Belanda. Dia memang sudah ada dalam radar kami,” jelas Robert.

Robert hanya memberikan sedikit informasi mengenai striker tersebut. “Yang pasti dia punya kualitas, tapi tentu saja kami akan melihat kualitas dia di sini. Dia terlihat menjanjikan,” ungkap Robert.

Geoffrey Castillion
Geoffrey Castillion

Robert memastikan tidak akan langsung menurunkan pemain barunya itu pada pemusahan latihan Persib Bandung di kawasan Lembang. “Dia akan melakukan latihan yang berbeda karena baru perjalanan 24 jam,” katanya.

Robert merekomendasikan Wander Luiz. Ia mengatakan dirinya segera berdiskusi dengan menajemen Persib guna merealisasikan kontrak pemain asal Brasil tersebut.

Saat ini Persib Bandung tinggal merekrut dua pemain asing untuk melengkapi skuatnya musim 2020. Sebelumnya, Maung Bandung merekrut Teja Paku Alam, Beni Oktovianto, dan Victor Igbonefo setelah melepas Hariono, Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Duoassel, dan Muchlis Hadi.*

Baca Juga:   Daftar 22 Pemain Persib Bandung untuk Bermain di Bali Lawan Persebaya

 

Leave a Reply