Bruno Fernandes Akan Jadi Rekrutan Kedua Manchester United

98 views

Bruno Fernandes Transfer MUManchester United dikabarkan segera mendapatkan pemain baru kedua musim 2019. Usai merekrut Daniel James, United segera merampungkan transfer Bruno Miguel Borges Fernandes dari Sporting Lisbon.

Kabar kesepakatan MU dengan Sporting soal transfer Bruno Fernandes (24 tahun) diketahui dari kicauan jurnalis asal Italia, Pietro Balzano Prota.

“Perjanjian antar kedua klub sudah tercapai,” ucap Balzano Prota lewat akun twitter.

“Mereka seharusnya sedang mengerjakan detail akhir, salah satu aspek yang akan dibahas yakni gaji,” imbuhnya.

Bruno Fernandes bermain bagus bersama Sporting Lisbon. Dari 53 penampilan di semua kompetisi musim 2018/19, dia mampu mencetak 32 gol dan 18 assist.

Selain Manchester United, klub lain yang  membidik Bruno Fernandes adalah Liverpool, Inter Milan, dan Manchester City

“Banyak klub yang tertarik pada sang pemain, tetapi pada saat ini Manchester United sangat dekat untuk segera mengontraknya,” tegas Balzano Prota.

Namun, menurut Correiro de Manha, rumor bergabungnya Bruno Fernandes ke Manchester United tidaklah benar. Sang playmaker diberitakan lebih dekat untuk bergabung dengan Liverpool.

Menurut laporan tersebut, Fernandes lebih memilih pindah ke Liverpool karena ia memiliki kekaguman yang mendalam terhadap sosok pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

Keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions membuat Bruno Fernandes makin terpikat untuk pindah ke Merseyside. Untuk itu ia sudah mengatakan bahwa ia lebih cenderung memilih Liverpool musim depan.

Fernandes  bisa bermain di hampir semua posisi di sektor gelandang. Posisi terbaiknya adalah gelandang serang.

STAR | THE SUN

Video: Goals & Skills Bruno Fernandes

 

manchester united transfer

Related Post

  1. author

    […] Daniel James, MU dikabarkan segera mendatangkan pemain baru keduanya musim ini dengan mendatangkan Bruno Fernandes dari […]

Leave a reply