Bhayangkara FC Vs Persipura Laga Penentu bagi Kedua Tim

Bhayangkara FC akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/3/2022) sore mulai pukul 15.15 WIB.

Pertandingan ini seperti laga final bagi kedua tim dengan alasan yang berbeda. Bhayangkara FC wajib menang untuk menjaga asa juara. Persipura wajib menang guna menjaga peluang terhindari dari degradasi ke Liga 2 musim depan.

Bhayangkara FC kini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 59 poin. Tertinggal tujuh poin dari Bali United yang ada di puncak klasemen, peluang The Guardians meraih juara akan tertutup jika kalah dari Persipura.

Persipura juga sangat membutuhkan kemenangan untuk membuat mereka aman dari zona degradasi. Tim asal Papua itu kini ada di posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan 24 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Barito Putera yang berada di atasnya.

Duel kedua tim yang diprediksi berjalan sengit. The Guardians diunggulkan menang atas Mutiara Hitam, melihat posisi klasemen yang sangat jauh.

Namun, motivasi bertahan di Liga 1 akan menjadi pemicu semangat Persipura untuk bermain all out dan menang, apalagi performa Bhayangkara tengah menurun.*

 

Leave a Reply