Home Liga Inggris Arsenal vs Manchested United: Hojlund Hampir Siap Debut

Arsenal vs Manchested United: Hojlund Hampir Siap Debut

Arsenal vs Manchested UnitedStriker baru Manchester United, Rasmus Hojlund, belum bisa dipastikan menjalani debutnya di Liga Inggris saat MU menghadapi Arsenal pada laga pekan keempat Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (3/9/2023) malam WIB.

Manchester United memerlukan penyerang tajam di lini depan usai susah-payah mengalahkan Nottingham Forest 3-2 pekan lalu di Old Trafford.

The Reds baru mengumpulkan enam poin dari kemungkinan sembilan poin dalam tiga laha pertama musim ini.

Sayangnya, MU tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga melawan Arsenal. Ada pemain baru yang dipastikan absen, yakni bek tengah Raphael Varane.

Bek andalan MU asal Prancis itu tidak akan menjadi bagian dari tim yang bermain melawan Arsenal. Ia harus absen beberapa minggu karena cedera yang membuatnya diganti pada babak pertama kemenangan atas Forest.

Pelatih MU, Erik ten Hag, mungkin akan memberikan informasi terkini lebih lanjut tentang pemain Prancis itu dalam konferensi pers pra-pertandingan pada Jumat sore, ketika ia juga dapat membahas ketersediaan pemain baru Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund

Pemain internasional Denmark ini belum melakukan debutnya bersama The Reds sejak didatangkan dari Atalanta musim panas ini karena masalah kecil yang dialaminya di pramusim bersama mantan klubnya.

Dalam kabar positif Jumat lalu, Ten Hag mengonfirmasi bahwa striker muda tersebut telah melakukan debutnya bersama The Reds.

Hojlund sudah bisa bergabung dalam latihan tim dan hampir siap untuk masuk skuad matchday MU untuk pertama kalinya.

Ten Hag juga memberikan kabar terbaru dalam pengarahan media pra-pertandingan terbarunya mengenai Tyrell Malacia, Mason Mount, dan Luke Shaw, yang absen dalam pertandingan melawan Forest karena cedera, dan akan melakukannya lagi untuk pertandingan Arsenal akhir pekan ini.

Harry Maguire kembali ke skuad matchday Sabtu lalu setelah absen karena kekalahan sebelumnya di Tottenham karena cedera. Sementara Amad, Tom Heaton, dan Kobbie Mainoo telah absen sejauh musim ini.

BERITA TIM ARSENAL

Untuk tim asuhan Mikel Arteta, bek Takehiro Tomiyasu melewatkan hasil imbang 2-2 mereka dengan Fulham Sabtu lalu karena skorsing tetapi akan tersedia untuk kembali bermain untuk The Gunners akhir pekan ini, setelah menjalani larangan satu pertandingan karena mengambil dua kartu kuning dalam kemenangan baru-baru ini. di Istana Kristal.

Gabriel Jesus diperkirakan akan dimainkan. Mohamed Elneny kembali berlatih setelah absen lama karena cedera, tetapi belum tampil musim ini di lini tengah Arsenal, sementara Jurrien Timber pasti absen.

MANUTD.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.