Arsenal Saingi Liverpool untuk Rekrut Wilfried Singo

Arsenal memiliki keunggulan dalam mengalahkan Liverpool untuk merekrut bek kanan Torino, Wilfried Singo.

The Gunners diyakini dapat mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan Singo justru berkat peran pemain The Reds, Trent Alexander-Arnold.

Diberitakan Football London, Arsenal bersaing dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Wilfried Singo.

The Gunners dapat memiliki keuntungan mengontrak Singo di depan Liverpool karena mereka dapat menjamin sepak bola tim utama internasional Pantai Gading, yang tidak dapat dilakukan Liverpool karena dominasi Alexander-Arnold di posisi itu.

Dengan tim Mikel Arteta yang juga mengungguli Tottenham di Liga Premier dan lebih mungkin lolos ke Liga Champions, itu juga membuat The Gunners menjadi tujuan yang lebih menarik daripada Spurs.

Ketertarikan Liverpool pada Singo tentu saja merupakan tanda positif bagi Edu dan seharusnya cukup untuk meyakinkannya bahwa The Gunners harus mengejar kesepakatan untuk bek kanan tersebut.

Alexander-Arnold dan Andrew Robertson bisa dibilang menjadi pemain paling penting dalam tim yang telah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions dalam tiga tahun terakhir di bawah Klopp.

Rekrutmen mereka di posisi ini sangat tepat, karena opsi cadangan mereka di Kostas Tsimikas, juga tampil luar biasa yang ditunjukkan ketika ia menggantikan Robertson yang cedera di awal musim ini.

Dengan perekrutan Liverpool di bawah Klopp berada pada level tinggi, minat mereka pada Singo seharusnya memberikan insentif ekstra bagi Edu untuk mendapatkan kesepakatan.

Terlepas dari akuisisi yang sangat baik dari Tomiyasu dari Bologna dalam kesepakatan £ 19,8 juta, tim Arteta masih membutuhkan bek kanan lain dalam skuad.

Perbedaan kualitas antara Tomiyasu dan bek kanan yang menutupi terbukti dalam kemenangan 4-1 atas Leeds United di awal musim ketika Cedric Soares masuk menggantikan pemain berusia 23 tahun dan seketika pertahanan Arteta terlihat melemah, menyebabkan kekalahan. dari lembaran bersih.

Baca Juga:   Sergio Aguero Resmi Gabung Barcelona

Penjualan Calum Chambers dan Ainsley Maitland-Niles berarti bahwa Cedric adalah satu-satunya alternatif untuk Tomiyasu, yang membuat penandatanganan bek kanan menjadi kebutuhan di jendela transfer musim panas.

Singo akan menjadi rekrutan berkualitas untuk Arsenal dengan harga murah yang mirip dengan Tomiyasu, dan mereka akan lebih unggul dari Liverpool jika mereka menjanjikannya bermain reguler di tim utama yang tidak mungkin dilakukan oleh The Reds karena kualitas Alexander-Arnold.*

 

Leave a Reply